Pasang Iklan 081 2720 99 276
Alaku
Alaku
Alaku
Rilisku

PKS Menyapa, Warga Sampaikan Rasa Optimis

24
×

PKS Menyapa, Warga Sampaikan Rasa Optimis

Sebarkan artikel ini
PKS Menyapa, Warga Sampaikan Rasa Optimis
PKS Menyapa, Warga Sampaikan Rasa Optimis

Bertempat di Lapangan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Ahad pagi (27/8/23) puluhan anggota dan simpatisan PKS yang berdomisili di wilayah Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati melakukan senam bersama dan dilanjutkan menyapa warga dari rumah ke rumah warga.

Acara juga dihadiri anggota DPRD Kota Bengkulu H. Muryadi, S.H beserta perwakilan pengurus DPW dan segenap Caleg PKS di tingkatan RI, provinsi maupun kota.

Baca Juga:  Sepatu Roda Bengkulu Lolos PON 2024

Dikatakan Afdal Perdana, S.T, PKS menyapa ini merupakan program DPP PKS yang mana satu kali dalam sebulan akan ada kegiatan PKS menyapa masyarakat, untuk kegiatannya berpindah pindah sesuai kesepakatan struktur. Ungkap Ketua DPC PKS Gading Cempaka yang juga diminta oleh masyarakat menjadi Caleg DPRD Kota Bengkulu itu.

Disisi lain salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkap kebahagian karena bagi dirinya kegiatan ini membuat mereka lebih dekat Mengenal PKS, siapapun yang dipilih mungkin kito cak ini-cak inilah, tapi dengan adonyo acara ini, kami pacak nanyo langsung kek kalian dan bisa berdialog, minimal kami yakin dengan adonyo partai yang bisa memperbaiki kondisi kito. Ungkap salah seorang warga kepada anggota PKS yang melakukan sapa dari rumah ke rumah warga sekitar.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, MIO Audensi dengan Lapas Kelas II A Bengkulu

Turut hadir di acara Caleg DPR-RI Retno Mustikaningsih, Caleg muda PKS untuk DPRD Provinsi Carles Okpriyanto, Caleg DPRD kota diantaranya : Mukhlis, Eko Listiyowati, Tri Maryanti.

Baca Juga:  DPW MIO Indonesia Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

Sementara itu di kecamatan lain juga melakukan acara yang sama diantaranya DPC PKS kampung melayu di jl. Sukamaju, DPC PKS Sungai serut di jl. Raya semarang.

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *